Lagerfeld dan Beyonce untuk Apple Watch Eksklusif

Sabtu, 02 Mei 2015 - 09:51 WIB
Lagerfeld dan Beyonce...
Lagerfeld dan Beyonce untuk Apple Watch Eksklusif
A A A
BEBERAPA selebriti seperti Katy Perry dan Pharell Williams terlihat sudah menggunakan jam tangan Apple Watch versi yang sangat eksklusif.

Selebriti selanjutnya yang menggunakan Apple Watch adalah Beyonce dan Direktur Kreatif Chanel Karl Lagerfeld. Mereka telah diberikan Apple Watch dengan adanya hiasan 18 karat emas. Namun, yang ingin membeli koleksi tersebut bisa dengan desain versi stainless steel berwarna perak atau hitam, yang mulai dijual dengan harga 819–899 poundsterling.

”Apple Watch pertama khusus dibuat untuk Karl,’’ ujar asisten pribadi Lagerfeld, Sebastien Jondeau, dilansir telegraph.co.uk Sementara itu, Beyonce lebih memilih menggunakan situs pribadinya untuk memamerkan gambarnya yang sedang memakai arloji emas di Coachella beberapa waktu lalu. Harga jam tangan berdesain emas tersebut diperkirakan sekitar USD25.000. Juru bicara Apple mengatakan, semua Apple Watch tersedia untuk pelanggannya. ”Semuanya tersedia di websitekami,” ujarnya.

Bisa dibilang ini merupakan langkah cerdas yang dilakukan Apple. Beyonce merupakan selebriti dunia yang terkenal dengan gaya, aksesori, dan kecantikannya menjadi inspirasi banyak orang. Sementara Karl Lagerfeld adalah influencerterbesar di dunia fashion. Selain Chanel, dia juga bertanggung jawab untuk label Fendi.

Andari novianti
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0613 seconds (0.1#10.140)